Trik Simple Server XL COMBRO

October282013
Assalamu'alaikum. . . smile

met malam gan. . .

met ngapain aja ea di malam yg dingin ni. . .razz

Jumpa lagi dgn ane Davide Zaylanydi blog sederhana ini hehehe biggrin. . .

oke,Pada kesempatan yg baik kali ini ane akan share Trik buat sobat pengguna Combro Mania Yakni Trik Simple Server XL COMBROdown-arrow

Trik Simple Server xl combro.txt

sekian itu dulu yg bisa ane bagikan buat sobat. . .dan selamat mencoba aja . .dan smga work jg d tkp nxa.

Wassalam. .razz

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

4 tanggapan untuk "Trik Simple Server XL COMBRO"

MR Troublemaker pada 19:49, 28-Okt-13

Selamat malam bung, ikut berkunjung dimalam yang hujan ini lol

Jngan lupa baca juga artikel diblog saya

Tahukah Anda? (bagian 8)

surya pada 00:27, 29-Okt-13

telkomsel nyimak aja sob

Puji Darmanto pada 05:30, 29-Okt-13

kunjungan pagi pak

Davide ZayLany pada 18:48, 30-Okt-13

@surya,
ok gan

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas